Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Normalisasi Saluran Air

BLORA – Babinsa Koramil 11/Jati  Jajaran Kodim 0721/Blora Koptu A. Rumman bersama masyarakat, melaksanakan kerja bakti (gotong royong) normalisasi membersihkan parit/saluran air di dukuh Kayen, Desa Singget, Kecamatan Jati, Kabupaten, Selasa (14/03/2023).

Dikatakan Babinsa Desa Singget Koptu A. Rumman, mengatakan Curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanah longsor menutup parit, sehingga harus segera dilakukan pembersihan karena meluap ke jalan," terangnya.

Di Tempat terpisah, Danramil 11/Jati Kapten Inf Suyadi menyebut bahwa kegiatan kerja bakti, (gotong royong) yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut merupakan wujud pengamalan dari 8 Wajib TNI yang ke delapan Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan upaya  dalam mewujudkan kepedulian bersama dalam menjaga sarana yang ada terutama melancarkan perekonomian masyarakat di wilayah.

Kegiatan tersebut, Lanjut Danramil, Sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama pada musim penghujan dan terjadi bencana alam di wilayahnya. “Pungkasnya”

Komentar