BLORA - Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur desa di wilayah binaan Serda Pitoyo Babinsa Jiken Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora dan Bhabinkamtibmas Brigadir Eko melaksanakan Komsos bersama Perangkat di Balai Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jumat (03/2/2023).

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Serda Pitoyo mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Ia juga mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

Komentar