Babinsa Bantu Warga Binaan Bangun Pondasi Warung Untuk Tempat Usaha

BLORA - Upaya Mendukung usaha kecil warga di Desa binaan, Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Mujiyana turut serta membantu membuat warung milik Bapak Sukemi salah satu warga dukuh Sendang Tliko Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan Kab. Blora, Selasa (07/2/23).

Sebagai Aparat teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaan, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

TNI tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, Babinsa selalu sigap dan tanggap membantu masyarakat, seperti dilakukan Sertu Mujiyana yang ikut serta membantu pembuatan warung tempat usaha salah warga binaanya.

Kami selaku Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Pak Sukemi dalam pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya,” ungkap Sertu Mujiyana.

Bapak Sukemi selaku pemilik Warung, mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut,

Semoga silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik seterusnya dengan bapak Babinsa. "Kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat, semoga bantuan Pak Babinsa menjadi berkah bagi kami nantinya dalam menjalankan tempat usaha ini. pungkasnya.

Komentar