HUT LVRI Kabupaten Blora Ke-66 Digelar Di Makodim 0721/Blora

BLORA - Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) tampak mendampingi Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 LVRI yang di gelar di Aula Makodim  0721/ Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Kamis (12/01/23).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah Kab. Blora, Kodim, Polres Blora, Instansi terkait dengan LVRI sebagai momentum untuk memberikan semangat kemandirian serta pengabdian yang tanpa akhir. Untuk itulah LVRI DPC Kab. Blora diharapkan tetap berada dalam kepeloporannya untuk membangun bangsa dan negara. Dengan semangat pengabdian yang tinggi dari anggota LVRI sebagai insan pejuang yang bertekad mempertahankan NKRI serta berdasarkan jiwa dan semangat persatuan kesatauan bangsa.

Selain Bupati Blora dan Dandim 0721/Blora turut hadir juga unsur Forkopimda, Kapolres Blora AKBP Fahrurazi, SIK, MH, MM, Kajari Blora Ichwan Effendi, SH, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muh. Arif, Letkol Purn H. Djoko Nugroho, dan utusan Dinas terkait P3A Blora, Kaminvet Blora Mayor Inf Muh. Mukhlisin, Ketua PEPABRI Kapten Inf Purn Sunarto, Ketua PWRI Ir Bambang, Ketua Yayasan Baitunnur Kab. Blora H. Abdul Ghoni, SH., serta para Veteran, pengurus dan anggota LVRI Kabupaten Blora.

Persembahan tari gambyong oleh sanggar tari Wahyuning Budaya, untuk pembukaan acara HUT LVRI Ke-66 dilanjutkan oleh Mulyono Veteran Perdamaian sebagai pembaca Panca Marga, di Aula Markas Kodim 0721/ Blora yang tergelar meriah dengan penuh kekeluargaan.

Sambutan Ketua DPC LVRI Blora, H. Suwoto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan Dandim 0721/Blora yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara HUT LVRI Ke-66 di Aula Makodim 0721/Blora. Atas peran aktif dan perhatiannya terhadap Veteran di Blora, kami akan mengusulkan Bapak Bupati Blora untuk mendapatkan gelar kehormatan sebagai Veteran Luar Biasa.

Dalam Sambutan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han)  mengucapkan selamat HUT Ke- 66 LVRI, Semoga Allah SWT melindungi kita semuanya memberikan kita panjang umur yang berkah, kesehatan dan turut mendukung untuk mensukseskan dan  memajukan Blora lebih baik. Mohon maaf atas keterbatasan tempat yang disediakan oleh Makodim Blora, selain itu ia menyampaikan harapan dari para veteran kepada Bupati Blora seperti sarana dan prasarana untuk para Veteran Kab. Blora.

Ditempat yang sama, Bupati Blora H. Arief Rohman mengucapkan Selamat HUT LVRI Ke-66 kepada keluarga Besar LVRI Kab. Blora terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Keluarga Besar LVRI yang selalu aktif kepada negara dan bangsa dari masa perjuangan hingga sekarang, memberikan sumbangsihnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Blora.

Acara ditutup dengan do’a dan pemotongan tumpeng HUT Ke- 66 LVRI oleh Bupati Blora Arief Rohman, diserahkan kepada perwakilan Veteran. (Pendim Blora)

Komentar