Anggota Koramil 10/Kradenan Melaksanakan Pembenahan Pangkalan

BLORA – Anggota Koramil 10/Kradenan dipimpin Serka Rusdi melaksanakan  pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kemampuan Satuan yang ada, dalam rangka memelihara Pangkalan di satuan Komando Kewilayahan Teritorial yang keberadaanya di tengah-tengah Masyarakat. Kamis (19/01).

Bila kondisi suatu Pangkalan dan bangunan perkantoran Militer terlihat bersih tentunya merupakan suatu kebanggaan, ini akan menjadi contoh kepada Masyarakat apalagi Selain itu dalam rangka menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah.

Serka Rusdi menyampaikan kegiatan pelaksanaan  pembenahan pangkalan di Kantor Koramil Kradenan dengan sasaran   renovasi aula dan pembersihan pangkalan agar terlihat bersih, rapi dan nyaman. Kerapihan dan kenyaman pangkalan harus tetap terjaga dan terpelihara setiap waktu, agar tercipta suasana yang nyaman, bersih dan rapi, yang terpenting tercipta lingkungan yang bersih, indah dan sehat di sekitar pangkalan dan kantor. hal ini adalah sebagai wujud peduli dan tanggung jawab sebagai prajurit,”katanya.

Lebih lanjut di katakan Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Munawar” Terimakasih kepada para anggota / Babinsa di sela-sela kesibukan sebagai Babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya. Dan diharapkan kepada seluruh Anggota Koramil Kradenan harus peduli dengan kebersihan pangkalan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapihan Perkantoran”pungkasnya”.

Komentar