TNI Selalu Hadir Ditengah Rakyat, Babinsa Bantu Warga Buat Talud


BLORA – Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Suharyanto bersama masyarakat setempat melaksanakan Karya Bhakti pembuat talud dengan panjang 200 meter di desa Klagen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Kamis (22/9).

“Kegiatan Karya Bhakti Koramil selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” kata Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad.

Sukamto salah satu warga desa Klagen mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan pembuatan talud tersebut. “Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya desa Wukirsari agar lebih giat lagi,” katanya.

Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

Sukamto berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, menurut dia, karya bhakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya.

Komentar