Jumat Berkah, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Blora Bagikan Nasi Kotak



BLORA - Sebanyak 130 buah nasi kotak dibagikan kepada masyarakat oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora. Kegiatan ini dalam rangka Jum’at Berkah yang digelar di wilayah Kabupaten Blora, Jumat (23/9/2022).

Pembagian nasi kotak oleh Persit Cabang XLII Kodim Blora ini dibagikan bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jl. Kol. Sunandar Blora.

Bersamaan dengan pembagian nasi, jajaran Persit Kodim Blora ini tak lupa memberikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Dimana Covid-19 belum benar-benar usai, masih ada di sekitar kita.


“Hari ini kami melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan membagikan 130 nasi kotak kepada pengguna jalan,” kata Ketua Persit Cabang XLII Kodim Blora Ny. Lia Andy Soelistyo.

Ia mengajak agar bersama-sama menaati protokol kesehatan (prokes) yang berlaku. Oleh karena itu, di antaranya adalah masyarakat jangan lengah menggunakan masker untuk menghindari penyebaran virus.

“Kami mengedukasi serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berdisiplin menerapkan prokes terutama penggunaan masker karena covid-19 masih ada disekitar kita,” terangnya.

Lia menyampaikan kegiatan jumat berkah akan terus dilaksanakan bertahap dan berlanjut. Sebab bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan jumat berkah ini akan terus kita lanjutkan dan kami berharap dengan sedikit bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Komentar