Babinsa Koramil Kedungtuban Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


BLORA - Babinsa Kemantren Pelda Medy Suyanto melaksanakan Komsos bersama Perangkat desa Kemantren membahas tentang data penerima  BNPT tahun 2022 bagi yang menerima di desa Kemantren dan evaluasi kegiatan selama penerimaan batuan selama ini kegiatan tersebut di dilaksanakan di Balai desa Kemantren, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, yang dilaksanakan pada Selasa (19/07/2022).

Kegiatan komsos membahas  pendataan penerima batuan BNPT tahun 2022  bagi warga di desa Kemantren serta masyarakat  dan  warga  Sosialisasi serta Himbauan bagi masyarakat untuk lebih berhati hati bagi masyarakat desa Kemantren dan langkah-langkah desa Kemantren tentang penanganan dan untuk pandemi untuk kesiapan di desa Kemantren serta membahas tentang keamanan lingkungan di masa pandemi kepada warga masyarakat, supaya kedepan desa Kemantren supaya dapat membantu masyarakat yang menerima.

Oleh sebab itu Babinsa dan perangkat harus selalu mendukung program pemerintah yang selama ini telah diterapkan oleh pemerintah supaya sampai kepada masyarakat dan  sadar akan penting kesehatan dalam bermasyarakat oleh karena itu harus ada sinergitas antara pemerintah desa dan masyarakat desa Kemantren.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa Kemantren Pelda Medy Suyanto memberi edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) agar masyarakat desa Kemantren dapat terhindar dari covid-19. (*)

Komentar