Giat Bagi Masker Terus Dilakukan Oleh Anggota Koramil 12/Ngawen Demi Warga Terhindar dari Virus Covid 19


Perkasanews.ID, Blora - Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh Koramil 12/Ngawen jajaran Kodim 0721/Blora sebagai bentuk upaya untuk membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Selasa (08/03/2022).

Penegakkan disiplin protokol kesehatan yang di pimpin oleh Peltu Suhartono kali ini, meliputi para warga yang sedang melintas disepanjang jalan Sawahan yang tidak bermasker dan masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Warga yang tidak memakai masker diberikan teguran dan nasihat secara humanis,selain itu anggota Koramil 12/Ngawen juga memberikan masker gratis,supaya diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan. “Kami Koramil 12/Ngawen selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19"jelas Peltu Suhartono.

"Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”.imbuhnya (pen12).

Komentar