Dukung Program Pemerintah, Babinsa Brabowan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga


Perkasanews.ID, Blora – Upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksin kepada warga masyarakat Desa Brabowan Kecamatan Sambong. Selasa (08/03/2022)

Tak hanya melakukan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan door to door ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos melalui Babinsa Brabowan menjelaskan, "kegiatan pendampingan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity guna mencegah penyebaran covid-19". Tegasnya

"Jangan ragu untuk di vaksin, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi khususnya di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora". Pungkas Kasmari (pen07)

Komentar