Anggota Koramil Jiken Tetap Gencar Laksanakan Kegiatan Woro-Woro Edukasi Prokes di Pasar Rakyat


Perkasanews.ID, Blora - Dipimpin oleh Serka Sutoyo beserta 4 orang anggota Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora laksanakan kegiatan woro-woro edukasi prokes kepada warga bertempat di pasar rakyat desa Jiken kecamatan Jiken kabupaten Blora. Selasa (08-03-2022)

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap beraktivitas di pasar,agar selalu terjaga kesehatan masing-masing orang sehingga tercipta suasana yang nyaman di lingkungan pasar rakyat.

Danramil 06/Jiken melalui Serka Sutoyo mengatakan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota adalah Perintah kami,untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam beraktivitas,kami bersama anggota akan terus menerus mengedukasi pentingnya patuhi protokol kesehatan baik siang hari maupun malam hari "

Sartini salah satu pedagang menyampaikan " kami semua berterima kasih kepada bapak-bapak tentara yang telah datang langsung menghimbau mengingatkan pentingnya patuhi protokol kesehatan,semua warga masyarakat desa Jiken terhindar dan terbebas dari penyebaran virus yang berbahaya " ucapnya. (Pen06)

Komentar