MELALUI KOMSOS KORAMIL 15 JAPAH HIMBAU WARGA PATUHI PROTKES


Perkasanews.IDBlora – Melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 15 Japah mengimbau kepada warga agar tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan kepada warga Desa Ngapus Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Senin (14/02/2022) 

Menurut Koptu Sudarsono hal ini merupakan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan warga untuk mengetahui perkembangan terkini tentang penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Komsos juga menjadi cara untuk memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengajak warga untuk turut sukseskan vaksinasi covid 19 serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,” ucap Babinsa.

Dirinya bersama-sama rekan Babinsa yang lain akan terus berupaya menghimbau agar warga tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid 19 serta penyebarannya, terutama dari klaster keluarga.

“Disamping itu, Kami bersama rekan rekan Babinsa lainnya akan senantiasa menghimbau kepada warga agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal,” pungkasnya. (Pen15)

Komentar