Babinsa - Babhinkamtibmas Jiken Menghadiri Musrenbangdes


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Jiken  Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Pitoyo bersama Babhinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Eko  mengikuti musrenbangdes tahun anggaran 2022 di Pendopo kantor balai desa Jiken kecamatan Jiken kabupaten Blora. Jumat 04/02/2021)

Kades Jiken Sumani mengatakan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran yang bersumber dari DD yang akan digunakan untuk pemulihan ekonomi diantaranya penanggulangan kemiskinan, BLT yang terdampak virus covid 19 dan lain-lain.


Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Jiken, Kasi Pemerintahan Kecamatan Jiken Ibu Leni, Kasi Trantib, Kades beserta perangkatnya, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua BPD Jiken Ketua RT/RW dan 60 orang warga.

Babinsa menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat desa Janjang yang telah melibatkan Babinsa dan Babhinkamtibmas dalam pelaksanaan Musrenbang.

" Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan Kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola Uang Negara Dana Desa untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan,kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh Desa " Ujarnya. (Pen06)

Komentar