Komandan Koramil 01/Blora Hadiri Wisuda STAI Khozinatul Ulum Blora


Perkasanews.IDBLORA – Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menghadiri Sidang Senat Terbuka STAI Khozinatul Ulum Blora dalam rangka pelaksanaan wisuda angkatan VI mahasiwa - mahasiswi. Sabtu (29/01/2022)

Dalam kegiatan wisuda yang dilaksanakan di Gedung pertemuan Ponpes Khozinatul Ulum Blora tersebut juga dihadiri Pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum Romo KH. Muharror Ali, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Sekjend Kemenag RI Prof. Dr. KH. Nizar Ali, M.Ag, Rektor STAI Dr. HM. Nur Ihsan Lc. MA, Para Dosen STAI Blora, Kapolres Blora / yg mewakili, Ka Kanmenag Blora H. M. Kafit, S.Ag., M.Pd, BEM (Badan eksekutif mahasiswa) serta Mahasiswa - Mahasiswi yang akan melaksanakan Wisuda berserta orang tua / Wali.


Dalam sambutannya, Rektor STAI Khozinatul Ulum Dr. HM. Nur Ihsan Lc. MA menjelaskan," bahwa STAI Khozinatul Ulum terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang semakin berkembang.

" Dalam rangka menyambut era revolusi industri 4.0, mahasiswa STAI Khozinatul Ulum Blora juga dipersiapkan dengan berbagai kompetensi yang mengarah kepada kemampuan hardskill dan softskill,"ungkapnya.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0721/Blora melalui Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan," ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan STAI Khozinatul Ulum Blora dimana keberhasilan yang diraih adalah berkat kerja keras para wisudawan, doa restu dari kedua orangtua dan berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Wisuda bukan berakhirnya kehidupan, melainkan awal kehidupan menuju masa depan yang lebih baik sebagai agen perubahan dengan mempunyai kemampuan kebangsaan. Ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh selama proses belajar mengajar di STAI Khozinatul Ulum Blora agar dapat dijadikan ilmu dalam bermasyarakat,"tutupnya (Pen01)

Komentar