BABINSA MONITORING VAKSINASI USIA 6 - 11 TAHUN, SISWA/SISWI SDN KALINANAS I


Perkasanews.IDBlora - Sebanyak 60 orang pelajar SDN Kalinanas I, hari ini mendapatkan vaksin covid-19 dengan menggunakan vaksin sinovac, keterangan tersebut disampaikan oleh Serma Muhtadi Babinsa kelurahan Kalinanas Koramil 15 Japah. Jumat (28/1/2022)

Vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Japah dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi anak usia dini agar semua anak di wilayah Kabupaten Blora mendapatkan imunitas/kekebalan tubuh yang mana itu dapat meminimalisir penularan covid-19.

Babinsa Juga menghimbau kepada para siswa maupun para pendamping untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m yaitu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain kemudian menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas ataupun mengurangi kegiatan di luar rumah, serta membersihkan tangan sesering mungkin bisa menggunakan air bersih dan sabun ataupun menggunakan hand sanitizer. (Pen15)

Komentar