BABINSA KORAMIL 15 JAPAH LAKUKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19


Perkasanews.IDBlora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15 Japah dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring  pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis kedua terhadap  warga dan perangkat desa Japah Kecamatan Japah , Kabupaten Blora di Balai Sekar Arum Japah, Sabtu (29/1/2022). 

Babinsa Koramil 15 Japah, Serka Jamin mengatakan dari warga serta perangkat desa yang menjalani vaksinasi Covid-19, terdapat beberapa orang yang tertunda menerima suntikan vaksin, karena tidak lolos screening. Serka Jamin menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut. 

"Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis 2 dan 3 di Balai Sekar Arum ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Japah," tegasnya. Ia mengatakan, Babinsa Koramil 15 Jalah akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Blora yang sehat dan kondusif. 

"Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Blora, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Balai Sekar Arum Kecamatan Japah Kabupaten Blora,” pungkasnya. (Pen15).

Komentar