BABINSA KORAMIL 01/BLORA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK BLORA DAMPINGI WARGA TERIMA KKS


Perkasanews.IDBLORA – Pada Hari Rabu Tanggal 19 januari 2022 Pukul 09.00 s.d 11.00 Wib Sertu Sutarji Babinsa Koramil 01/Blora wilayah Desa Sendangharjo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain mendampingi para warga mendapatkan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Dinas Sosial Kab. Blora.

Kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Dinas Sosial Kab. Blora ini digelar di balai Desa Sendangharjo yang beralamat di Jl. Raya Blora - Rembang KM. 8 Desa Sendangjarjo Kec. Blora, Kab. Blora Sejumlah 26 Orang yang menerima.

Babinsa menjelaskan,”adapun berkaitan dengan status Level - 2 virus covid-19 di Kab. Blora ini, pembagian KKS bertempat di balai Desa Sendangharjo guna mempermudah warga dalam penerimaan bantuan dari pemerintah, bantuan ini adalah untuk menanggulangi dampak KLB virus Covid-19, dalam pelaksanaan giat tetap melaksanakan disiplin Prokes covid-19 tentunya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,”Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bapak Ali Rohmad, Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, 2 orang petugas Dari BRI kantor Unit Medang serta warga penerima KKS 26 orang,”pungkasnya (Pen01)

Komentar