Babinsa Koramil 01/Blora Ajak Warga Kerja Bhakti Pembersihan Selokan


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa Kelurahan Beran anggota Koramil 01/Blora Sertu H. Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Buahono, Perangkat Kelurahan, Ketua RT/RW serta warga dipimpin Kalur bapak Suratno, SE, MA melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan selokan di kanan - kiri sepanjang Jl. Nila Kel. Beran Kec / Kab. Blora. Kamis (06/01/2022)

Babinsa mengatakan," Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 01/Blora, serta memupuk jiwa kebersamaan, gotong royong dan wujud kemanunggalan TNI - POLRI, Pemlur dan Rakyat.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan," Sasaran kerja bhakti tersebut adalah pembersihan selokan saluran air dan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan Nila untuk mengantisipasi datangnya musim hujan," terangnya.

Lebih lanjut Kalur menuturkan," Warga kami, kelihatan semangat dalam kerja bhakti hari ini, ada yang membersihkan selokan, mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, terus dibakar," Tutup Kalur. (Pen01)

Komentar