Babinsa Hadiri Serah Terima Kepala Kelurahan Tambahrejo

Perkasanews.IDBLORA - Bertempat di Balai Kelurahan Tambahrejo kec. Blora Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Tambahrejo menghadiri pisah sambut Lurah Tambahrejo yang baru  Dra. Sri Budi Lestari dan Kasi Pemerintahan Sri Wahyuni, S. Sos Kamis(20-01-2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Blora Budiman, S. STP,MM tampak hadir juga Kepala Kelurahan sekecamatan Blora.  Babinsa Sertu Brotoseno, Bhabinkamtibmas Bripka Rakiman, para ketua RT/RW se-Kelurahan Tambahrejo, Tim PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Camat Blora Kota Budiman pada sambutanya berharap kepada Sri Budi Lestari selaku Lurah Tambahrejo yang baru dan Sri Wahyuni selaku Kasi Pemerintahan dapat memberikan semangat baru yang ditanamkan bagi para perangkat yang ada di Kelurahan Tambahrejo dan bisa memberikan harapan yang baru juga bagi masyarakat. "Teruskan program-program yang telah dilakukan dan yang telah dicanangkan oleh pejabat yang lama," tegasnya.

Kelurahan Tambahrejo selama hampir 3 bulan mengalami kekosongan lurah, dikarenakan lurah sebelumnya Sri Sarifah, SE sudah mengakhiri masa dinasnya.(pen01)

Komentar