Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Edukasi Prokes Secara Door to Door


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Ketringan Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora Serka Sutoyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Widodo melaksanakan kegiatan Edukasi Prokes Secara Door to Door bertempat di rumah Rohman warga rt.06 rw.03 desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Senin (03/01/2022).

Babinsa mengatakan ," kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan warga yang menjadi tanggung jawabnya,"ungkapnya. 

Sementara Komandan Koramil 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro menyampaikan "dalam setiap apel pihaknya akan mengingatkan kepada seluruh Babinsa, serangkaian tugas utamanya di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah desa yang menjadi tanggung jawabnya.

Rohman tuan rumah mengatakan " kami berterima kasih kepada bpk Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah datang di rumah kami untuk menghimbau dan mengingatkan protokol kesehatan "ujarnya.(Pen 06)

Komentar