Dukung Program Pemerintah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Binaan


Perkasanews.IDBlora – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cepu telah berjalan di berbagai Faskes, kelurahan Maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat di wilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serma Jaswadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cepu melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi di Desa Nglanjuk, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Kamis (09/12/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Nglanjuk tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Babinsa Serma Jaswadi.

Sementara itu, di tempat terpisah Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, di antaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya, pungkasnya. (Pen05)

Komentar