Danramil 01/Blora Hadiri Acara Assessment Dan FGD Tingkat Kabupaten Blora


Perkasanews.IDBlora - Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menghadiri acara Assessment Dan FGD Pelibatan Pemerintah Dan Non Pemerintah Dalam Cakupan Vaksinasi Covid - 19 Tingkat Kabupaten Blora, bertempat di Hotel Al - Madina yang beralamat di Jl. Alun - alun barat 1 Kelurahan Kauman Kec / Kab. Blora. Kamis (16/12/2021)

Kegiatan Asesmen Dan FGD Pelibatan Pemerintah Dan Nonpemerintah Dalam Cakupan Vaksinasi Covid - 19 Tingkat Kabupaten Blora diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Blora.

Kegiatan tersebut di hadiri Ka DKK Blora yang di wakili Kabid P3, Ketua MUI Blora, Tim LPPM dari Undip, Unicef, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Blora yang di wakili Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, SH serta perwakilan dari Karang Taruna.

KH. Muh Muharror Ali selaku Ketua MUI Blora dalam sambutannya mengatakan," MUI sangat mendukung program dari Pemerintah Pusat tentang program vaksinasi, krn tujuan vaksinasi dari Pemerintah adalah untuk menyelamatkan warganya, setelah memberikan sambutan di lanjutkan Do'a bersama yang dipimpin oleh KH. Muharror Ali.

Kepala DKK Blora yang di wakili Kabid P3 bpk Joko Budi Heri Santoso, S. Kep dalam sambutannya menyampaikan," bahwa untuk mengejar target Vaksinasi tidak bisa di lakukan oleh unsur dari Pemerintah saja, tetapi harus melibatkan semua pihak baik pelibatan Pemerintah dan non Pemerintah, sehingga di perlukan kerjasama yang baik dan saling bahu - membahu untuk mensukseskan program vaksinasi.

Lebih lanjut Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto di sela - sela acara saat ditemui awak media menyampaikan," TNI - POLRI sangat mendukung program vaksinasi dari Pemerintah, bahkan untuk mengejar target Babinsa, Bhabinkamtibmas bersinergi dgn Bidan Desa melaksanakan vaksinasi secara door to door, sehingga vaksinasi bisa menjangkau ke semua sasaran," tutup Danramil. (Pen01)

Komentar