Babinsa Koramil 01/Blora Bantu Pelebaran Jalan Menuju TPU


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa desa Temurejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sunaryo bersama perangkat desa dan warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pelebaran jalan menuju TPU dukuh Kaliweden desa Temurejo Kec / Kab. Blora. Minggu (19/12/2021)

Kegiatan yang dimotori oleh Pemerintah desa, tentang pelebaran jalan sepanjang 450 M tersebut dilaksanakan secara swadaya atau gotong royong. Kondisinya jalan saat ini masih berbentuk pematang sawah sehingga apabila musim hujan tiba kondisi sempit dan becek sehingga kesulitan dilalui untuk memikul jenazah maupun mobil memuat jenazah menuju tempat pemakaman umum (TPU).

“Dengan adanya pelebaran jalan menuju TPU dukuh Kaliweden semoga masyarakat setempat merasakan kenyamanan jalan apabila sewaktu – waktu ada warga yang meninggal dunia untuk di makamkan di TPU tersebut.

Kepada warga masyarakat dukuh Kaliweden agar dalam pelaksanaan pelebaran jalan secara bergotong royong, saling bahu membahu demi untuk kepentingan bersama,” ujar Sertu Sunaryo.

Kades Temurejo bapak Kasmuriyanto menambahkan, ”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa dan warga dukuh Kaliweden yang telah mendukung pelaksanaan pelebaran jalan menuju TPU, sehingga kedepannya nanti bisa memperlancar proses menuju makam apabila sewaktu – waktu ada warga  masyarakat yang meninggal dunia,”tutup Kades. (Pen01)

Komentar