Babinsa - Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian Sertifikat Massal


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Jiworejo Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serma Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Bripka Risky melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Sertifikat Massal bertempat di pendopo kantor balai desa Jiworejo kecamatan Jiken kabupaten Blora. Jumat (24-12-2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas BPN Blora, Kades Jiworejo dan 689 orang warga penerima Sertifikat.

Serma Suyatno mengatakan " pembagian Sertifikat Massal ini semoga bermanfaat untuk masyarakat dan berguna di manfaatkan sebaik-baiknya dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di desa Ketringan kecamatan Jiken umumnya "ucap Suyatno.

Kades Jiworejo Kasmiran menyampaikan " terima kasih kepada bpk Babinsa dan bpk Bhabinkamtibmas yang telah datang dan mendampingi dalam kegiatan ini, karena kedatangannya bisa membuat rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat desa Jiworejo "

" Semoga warga masyarakat desa Jiworejo Kecamatan Jiken kabupaten Blora selalu patuh dan taat serta sadar hukum " pungkas Kades. (Pen06)

Komentar