Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komunikasi Sosial Bersama Perangkat Desa


Perkasanews.IDBlora - Salah satu usaha dan upaya menjalin hubungan yang baik erat untuk soliditas serta bersinergi Babinsa Bleboh Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora Serka Sujiran melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Desa bertempat di kantor balai desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Jumat (31-12-2021)

Babinsa mengatakan ," kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan Pemerintah Desa dan warga yang menjadi tanggung jawabnya,"ungkapnya. 

Sementara Komandan Koramil 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro menyampaikan "dalam setiap apel pihaknya akan mengingatkan kepada seluruh Babinsa, serangkaian tugas utamanya di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah desa yang menjadi tanggung jawabnya.

Di tempat yang sama Kades Bleboh bpk Leles Budiyanto mengatakan " kami berterima kasih kepada bapak Babinsa atas kedatangannya dan selalu berkoordinasi dalam semua kegiatan sehingga dapat bersinergi dengan baik " ungkap Kades.(Pen 06)

Komentar