Anggota Koramil 15/Japah Melaksanakan Pembenahan Pangkalan


Perkasanews.IDBlora - Danramil 15 Japah beserta anggota melaksanakan pembinaan pangkalan berupa pembersihan, pengecatan Pagar dan Gapura Koramil 15 Japah Kamis, (30/12/2021).

Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh linarto mengatakan bahwa Pembinaan Satuan yang salah satu kegiatannya adalah kebersihan pangkalan merupakan kegiatan yang harus selalu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan pangkalan merupakan hal dan salah satu syarat yang  menentukan dalam Pembinaan Satuan maka anggota Koramil di sela-sela waktu yang ada memanfaatkan untuk melaksanakan kebersihan pangkalan. 

Danramil mengajak kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan karena Kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, sesuai slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah. Danramil berharap dengan diadakannya pembersihan dan pengecatan pangkalan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih indah,bersih, rapi dan nyaman. Selain itu Danramil menghimbau kepada anggota agar setelah diadakannya pembersihan dan pengecatan ini, menjaga dengan baik pangkalan yang sudah bersih dan rapi. (Pen15)

Komentar