Tim Satgas Covid - 19 Kec. Blora Laksanakan Woro-Woro Disiplin Protokol Kesehatan


Perkasanews.IDBlora – 4 orang  anggota Koramil 01/Blora dipimpin Peltu Warmin bersama anggota Polsek Blora, Satpol PP Kec. Blora dan Tim Medis UPTD Puskesmas Medang melaksanakan woro-woro penegakan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara bertempat di sekitar Pasar Medang Kec / Kab. Blora. Kamis (04/11/2021)

Peltu Warmin mengatakan, kegiatan semacam ini secara rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam hari demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai covid-19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.

Kanit Binmas Polsek Blora Ipda Sugiyanto, S.H. menyampaikan," terbukti dengan kita laksanakan woro-woro dan operasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak disiplin menggunakan masker lalu diberikan sanksi maupun teguran, kami berharap dgn pemberian sanksi maupun teguran dapat memberi pengertian dan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protkes.

Di kesempatan yg sama Kasi Trantib Kec. Blora bpk Sukandar, SE menambahkan," bahwa kegiatan operasi tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan agar bisa memutus penyebaran mata rantai covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Blora, sehingga covid - 19 bisa segera sirna dari bumi Indonesia tercinta dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala," tutupnya. (Pen01)

Komentar