Door to Door, Babinsa berikan imbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Binaan


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Pelda Jaswadi tak kenal lelah untuk terus berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga desa binaan, ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Senin (01/11/2021)

Dengan menurunya warga masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 saat ini diharapkan peran serta semua pihak sangat berpengaruh, maka dari itu tak terkecuali sebagai aparat kewilayahan tak tinggal diam untuk terus berupaya untuk selalu mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari.

"Selama ini kami selaku Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa terjun langsung untuk bersosialisasi dan mengedukasikan protokol kesehatan secara door to door di rumah warga dan warung - warung kopi, dengan harapan agar bisa diterapkan dalam aktifitas sehari hari guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong". Ucap Jaswadi

Masih kata Jaswadi, pandemi covid-19 ini bisa berakhir apabila semua pihak dan seluruh warga masyarakat ikut berperan dalam memeranginya tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terjadi kekebalan kelompok atau Herd Immunity. Pungkasnya (pen07)

Komentar