BABINSA KORAMIL 08 KEDUNGTUBAN DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19


Perkasanews.IDBlora - Salah satu wujud kepedulian terhadap warga desa binaan, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serda Rustamaji dan Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan  Vaksinasi dosis I dan 2 (Astrazeneca) kepada masyarakat bertempat di UPTD Puskesmas Kedungtuban, kecamatan Kedungtuban, Blora. Selasa (16/11/2021) 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, diantaranya dengan adanya program vaksinasi kepada warga masyarakat seperti halnya saat ini bertempat di UPTD Puskesmas Kedungtuban dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, warga mengantri untuk menerima suntikan vaksin dosis pertama dan kedua dari petugas medis. 

Di sela kegiatan Serda Rustamaji menuturkan "untuk pemberian suntikan vaksin kali ini ditujukan kepada masyarakat umum yang sudah mendaftar kepada panitia, tentunya yang memenuhi syarat setelah diperiksa oleh tim medis, dengan adanya program vaksinasi ini masyarakat sangat antusias guna mendukung program pemerintah". Ungkapnya 

"Vaksinasi merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dalam kehidupan sehari-hari". Tutup Rustamaji (pw)

Komentar