Babinsa Koramil 01/Blora Latih Gladi Petugas Upacara Hari Ulang Tahun Korpri ke 50

Perkasanews.IDBLORA – Sesuai dengan slogan yang disampaikan oleh Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto selalu berpesan “Lakukan Yang Terbaik Dan Tetap Semangat” kepada seluruh anggota agar dalam setiap melaksanakan kegiatan dapat berjalan dengan baik bersemangat, ikhlas serta bermanfaat bagi wilayah binaannya.

Terkait hal tersebut pada hari kamis tgl 25 November 2021 bertempat di halaman Kantor Setda Blora, Serka Sukardi bersama Sertu Sutarji anggota Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora dipercaya untuk melatih dan gladi petugas Upacara untuk kesiapan peringatan Hari Korpri ke 50 Tahun 2021. Pada kesempatan yang baik ini dimanfaatkan oleh Serka Sukardi dan Sertu Sutarji untuk memberikan pelatihan kepada para Petugas Upacara agar nantinya dapat melakukan tugasnya dengan baik dan benar.

Kamipun sebagai Babinsa berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas sesuai yang diarahkan oleh Danramil, dengan harapan hubungan antara instansi yang selama ini sudah terbangun dengan baik mari kita perkokoh sehingga setiap ada kegiatan selalu kompak, demikian ungkap Serma Sumanto yang juga sebagai Babinsa,"ucapnya. (Pen01)

Komentar