Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Monitoring Penjaringan Perangkat Desa


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Desa Ngampel anggota Koramil 01/Blora Serda Trimono bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngampel anggota Polsek Blora Bripka Jasmani melaksanakan monitoring Penjaringan Perangkat Desa Ngampel, bertempat di kantor Desa Ngampel yang beralamat di Jl. Blora - Rembang KM. 8 Desa Ngampel Kec/Kab. Blora. Senin (22/11/2021).

Memasuki pentahapan Pendaftaran calon Perangkat Desa Ketua panitia Bapak Supriyanto menyampaikan,"sudah ada beberapa warga yang mengambil berkas pendaftaran yang akan mendaftarkan diri sebagai calon Perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan,"kepada panitia agar betul-betul dalam memeriksa berkas persyaratan yang selektif, jangan sampai ada hal-hal yang akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Di Kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan,"kepada calon pendaftar juga harus siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Jangan sampai menggunakan dengan cara-cara yang tidak terpuji.

Lebih lanjut Kades bapak M. Astiadi Maryono mengungkapkan,"pendaftaran Calon Perangkat Desa Ngampel Kecamatan Blora Kabupaten Blora dilaksanakan dengan transparan dan di serahkan sepenuhnya kepada pihak panitia Desa sebagai Penyelenggara, untuk Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi dalam pelaksanaan penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa,"tutup Kades.(Pen01)

Komentar