Babinsa Cabak Bagikan Masker dan Ingatkan Warga Supaya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Perkasanews.IDBlora – Upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 ternyata masih ditemukan ada sebagian warga yang masih belum sadar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan baik, melihat hal tersebut Babinsa Cabak Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kopka Redy Suhermanto tak tinggal diam berikan pemahaman dan bagikan masker agar bisa digunakan dalam setiap aktifitas sehari-hari. Sabtu (06/11/2021) 

Dalam pelaksanaanya Babinsa Cabak Kopka Redy Suhermanto menyampaikan himbauan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat terkait pencegahan virus covid-19, berkeliling wilayah desa binaannya dengan menyambangi warung kopi maupun rumah warga secara door to door. 

“Kami membagikan masker kepada masyarakat dan memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19". Jelasnya

Kopka Redy Suhermanto berharap dengan himbauan untuk mematuhi prokes dan mengajak warga masyarakat untuk jangan pernah menganggap sepele virus corona, dan tetap jaga kesehatan baik secara pribadi individu, keluarga serta lingkungan sekitar. (pen06)

Komentar