Anggota Koramil Japah Dampingi Warga Binaan Melaksanakan Vaksinasi


Perkasanews.IDBlora – Personil Babinsa Koramil 15 Japah Kodim 0721/Blora Serma Suparyono melaksanakan pendampingan serbuan Vaksinasi yang di gelar di Desa Sumberejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Selasa (23/11/2021).

Serma menyebutkan, pendampingan tersebut merupakan bentuk peran sertanya Koramil 15 Japah dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di wilayah jajaran Koramil 15 Japah.

Dalam kesempatan ini, selain melakukan pendampingan vaksinasi, Babinsa juga tidak bosan-bosannya menghimbau warga agar selalu patuhi anjuran protokol kesehatan. 

Selain itu, sosialisasi dan edukasi tentang vaksin juga disampaikan kepada warga. Sehingga diharapkan masyarakat mendapatkan informasi yang tepat terkait manfaat vaksin dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain vaksin, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak aman dan hindari kerumunan tetap harus disiplin dilakukan. Hal itu, untuk mengoptimalkan penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19,”tutur Serma Suparyono. ( Pen15 )

Komentar