Tingkatkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sendangrejo Komsos Dengan Perangkat Desa Binaan


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Koramil 12 Ngawen Sertu Riyanto dan Babinkamtibmas Brigadir Hendra melaksanakan Komsos dengan Kades Sendangrejo Bapak Agus (36) beserta staf dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Ngawen bertempat di Kantor Desa Sendangrejo, Kec. Ngawen, Sabtu (09/10/2021).

Sertu Riyanto mengatakan komsosnya ke Kantor Desa Sendangrejo ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan kepala Desa setempat serta perangkatnya sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

Lebih lanjutnya menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, ungkapnya.

Hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus covid 19 di wilayah, ujarnya.

Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaan, terangnya. (pen12)

Komentar