Tiga Pilar Desa Temurejo Dampingi Pembagian Bantuan Paket Sembako Kepada Warga


Perkasanews.IDBLORA – Sebanyak 50 paket sembako bantuan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Blora diberikan kepada warga desa Temurejo Kec / Kab. Blora Terdampak Covid -19, bertempat di balai Desa Temurejo. Sabtu (02/10/2021).

Penyaluran bansos dari PGRI Blora ini dlm rangka memperingati HUT PGRI ke 76 TH 2021, dibagikan kepada warga desa Temurejo sebanyak 50 paket Sembako dilaksanakan di balai Desa Temurejo dengan menerapkan protkes covid - 19 agar tidak menimbulkan kerumunan dan di bagikan langsung oleh bpk Yani, S.Pd berserta 5 perwakilan dari PGRI Blora dgn di dampingi Kades bpk Kasmuriyanto, Babinsa Sertu Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo.

Bhabinkamtibmas menuturkan,"terima kasih atas bantuan dari PGRI Blora yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan langsung oleh kepada warga yg berhak menerima sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,"tuturnya.

Babinsa mengatakan,"bantuan sosial dari PGRI Blora tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PGRI Blora, pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan pak Kades yang telah bersedia menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar