Satgas Covid - 19 Kec. Blora Laksanakan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka


Perkasanews.IDBlora – 2 orang anggota Koramil 01/Blora Serda Mahfud dan Serda Trimono bersama Wakapolsek Blora Iptu Ashari Yuwana, Kejari Blora Awang Budi Arto, S.H., Kasi Trantib Kec. Blora Sukandar, SE dan anggota BPBD Blora Sumindar yang tergabung Satgas Covid - 19 tingkat Kec. Blora melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap.

Pagi hari ini monitoring PTM dilaksanakan di SMUN 1 Blora yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar no. 21 Kel. Tempelan Kec / Kab. Blora. Rabu (27/10/2021)

SMUN 1 Blora telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para siswa - siswi sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala Sekolah SMUN 1 Blora Drs. Slamet Joko Waluyo, M.Pd mengatakan,” pembelajaran tatap muka pada semester ganjil kali ini mulai dilakukan mulai pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021, kita mulai pertama kali pada semester satu ini kegiatan tatap muka, tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total siswa - siswi yang masuk. Para siswa - siswi kelas X s/d kelas XII juga 50 % mulai masuk sekolah pada pukul 07.00 wib dan pulang pukul 09.30 wib, sedang yg 50 % lagi mulai masuk pada pukul 10.00  dan pulang pukul 12.30 wib,” terangnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serda Mahfud mengatakan, untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah Kecamatan dengan didampingi personil TNI - POLRI, Kejari dan BPBD telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Prokes tentunya.

Di kesempatan yang Wakapolsek Blora menyampaikan ucapan,” terima kasih kepada Kepala Sekolah SMUN 1 Blora beserta guru dan siswa - siswinya yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,”ucapnya.

Kasi Trantib Sukandar, SE menambahkan," kami bersama anggota Koramil 01/Blora, anggota Polsek Blora, Kejari Blora dan anggota BPBD siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya,”pungkasnya. (Pen01)

Komentar