Pererat Sinergitas, Babinsa Punggursugih Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Perkasanews.IDBlora - Babinsa kelurahan Punggursugih Koramil 12/Ngawen Sertu Yadi melaksanakan komsos bersama perangkat desa guna menjaga hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi sebagai rekan kerja, Jumat (22/10/2021).

Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan aparat desa binaan Babinsa selalu aktif melaksanakan komsos dengan elemen yang ada di desa binaan, dengan melaksanakan komsos diharapkan terjalin hubungan yang baik sehingga berbagai informasi wilayah dan permasalahan yang terjadi cepat diselesaikan bersama. Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau dan mengajak perangkat untuk menjadi contoh dalam mematuhi dan menerapkan prokes covid-19.

"Kegiatan komsos yang kita laksanakan selain membahas situasi pandemi covid-19, kita juga membahas berbagai kendala di masyarakat untuk menyukseskan percepatan serbuan vaksin, kita harapkan masyarakat kelurahan Punggursugih yang sudah memenuhi persyaratan segera ikut melaksanakan vaksin covid-19 sebagai upaya mendukung program pemerintah kabupaten Blora dalam memutus penyebaran covid-19,"jelas Sertu Yadi. (pen12)

Komentar