Kejar Target, Karya Bakti Mandiri di Dukuh Mejurang Terus Dikebut


Perkasanews.IDBlora - Dalam rangka mendukung program pembangunan infrastruktur di wilayah, personil Koramil 07/Sambong gelar Karya Bakti Mandiri tahap II tahun 2021 Kodim 0721/Blora di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Kamis (21/10/2021) 

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di Dukuh Mejurang, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong dengan sasaran fisik pembangunan talud jalan yang menghubungkan dengan Dukuh Klangkrang, Desa Galuk, Kecamatan Kedungtuban. 

Dalam kegiatan tersebut secara bergiliran diikuti oleh 30 orang warga masyarakat Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo serta beberapa anggota Koramil 07/Sambong yang turut bahu membahu agar pengerjaan talud jalan tersebut bisa cepat selesai sesuai target dengan harapan supaya bisa meningkatkan perekonomian warga setempat. 

Serka Sunaryo selaku Babinsa Sambongrejo pada kesempatannya mengatakan, ”Saya sangat berterimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, dengan kerja sama yang baik antara warga dengan anggota Koramil 07/Sambong diharapkan pembangunan talud jalan penghubung ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan". Ucapnya (pen07)

Komentar