Danramil 01/Blora Bersama Forkopimcam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Warga Purwosari


Perkasanews.IDBlora - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Forkopimcam Blora meninjau pelaksanaan vaksinasi warga dukuh Pangkat, Desa Purwosari, Kecamatan Blora, Blora.

Hal ini untuk menguatkan program vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan warga di Desa Purwosari, Kecamatan Blora.

Peninjauan pelaksanaan vaksin oleh Danramil 01/Blora bersama Forkopimcam tersebut dilaksanakan tim Kesehatan dari RS. DKT Blora di Rumah Kasturi Warga dukuh Pangkat.


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di Kecamatan Blora.

“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia,” kata Danramil 01/Blora, Rabu 27 Oktober 2021.

Danramil juga menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Covid-19.

“Meski sudah divaksin, saya harapkan semua masyarakat agar tidak lengah tetap patuhi dan menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas kegiatan dan yang paling penting menggunakan masker,” ujar Danramil 01/Blora. (pw)

Komentar