Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Tamanrejo Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti


Perkasanews.IDBlora - Babinsa desa Tamanrejo Koramil 04 Tunjungan Kodim 0721 Blora Peltu Pujianto bersama warga masyarakat rt 04 rw 02 dukuh Setro, desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, melaksanakan gotong - royong pemasangan paving jalan desa, Minggu (17/10/2021)

Saat di lokasi terlihat jelas kekompakan antara gotong - royong bahu membahu antara Babinsa dan warga setempat dalam kerja bakti pemasangan paving jalan desa.

Di sampaikan Peltu Pujianto, kami sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) selau hadir dalam mengatasi kesulitan masyarakat baik kegiatan fisik maupun non fisik, seperti kali ini walaupun hari Minggu dengan tidak adanya tugas khusus selalu aktif berada di tengah - tengah masyarakat binaan sesuai tugas pokok Kewilayahan.

"Harapan kami dengan bergotong - royong kegiatan apapun yang berkaitan dengan Kesejahteraan warga diharapkan bisa terselesaikan dengan cepat, sehingga bisa digunakan warga setempat untuk beraktifitas,"ucap babinsa.

Terpisah, Danramil 04 Tunjungan Kapten Inf Muntoyono mengatakan, bahwa melalui kerja bakti secara bergotong - royong pemasangan paving jalan masuk desa antara Babinsa dan warga setempat, terlihat jelas hubungan TNI - rakyat semakin kompak dan harmonis, ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui pengabdian  Babinsa, sehingga kehadiran TNI dapat diterima luas di masyarakat, pungkas Danramil. (Pen04)

Komentar