Bahu Membahu Anggota Koramil 07/Sambong Dengan Warga dalam Karya Bakti Mandiri


Perkasanews.IDBlora - Dalam mewujudkan infrastruktur yang memadai, Kodim 0721/Blora gelar Karya Bakti Mandiri tahun 2021 di Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo di wilayah Koramil 07/Sambong, melaksanakan pembuatan talud jalan yang menghubungkan dengan Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Selasa (26/10/2021) 

Pelda Jaswadi anggota Koramil 07/Sambong mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga. 

"Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," ucapnya. 

Di tempat yang sama, Sukarjan (48) salah satu warga Dukuh Mejurang yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Sambongrejo Khususnya Dukuh Mejurang mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Koramil Sambong yang selama ini telah rela bahu membahu bersama kami dalam pembuatan talud jalan, semoga dengan dibuatnya talud ini nanti kedepannya jalan bisa berfungsi dengan baik dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian warga". Ucap Sukarjan (pen07)

Komentar