BABINSA KORAMIL 04 DAN BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI


Perkasanews.IDBlora - Salah satu wujud kepedulian terhadap warga desa binaan, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serma Mugiono dan Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan serbuan Vaksinasi dosis I (Pfizer) kepada masyarakat umum yang bertempat di balai desa Kedungrejo, kecamatan Tunjungan, Blora. Jumat (29/10/2021) 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, diantaranya dengan adanya program vaksinasi kepada warga masyarakat seperti halnya saat ini bertempat di  Balai desa Kedungrejo dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, warga mengantri untuk menerima suntikan vaksin dosis pertama dari petugas medis Puskesmas Tunjungan. 

Di sela kegiatan Serma Mugiono menuturkan "untuk pemberian suntikan vaksin kali ini ditujukan kepada masyarakat umum yang sudah mendaftar kepada panitia, tentunya yang memenuhi syarat setelah diperiksa oleh tim medis, dengan adanya program serbuan vaksinasi ini masyarakat sangat antusias guna mendukung program pemerintah". Ungkapnya 

"Vaksinasi merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari". Tutup Mugiono (pw)

Komentar