Tiga Pilar Desa Tempuran Bagikan Sembako Secara Door to Door


Perkasanews.IDBLORA – Sebanyak 12 paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri diberikan kepada warga desa Tempuran Kec / Kab. Blora Terdampak Covid -19. Sabtu (04/09/2021).

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini, dibagikan kepada warga desa Tempuran sebanyak 12 paket Sembako dilakukan Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan diantarkan langsung oleh Babinsa Serma Sumanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Radiman dan Kades bapak Keman.

Bhabinkamtibmas menuturkan,"terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,"tuturnya.

Babinsa mengatakan,"bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan pak Kades yang telah dengan tulus ikhlas mengantarkan langsung bantuan sosial ke rumah - rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar