SAMBANGI RUMAH WARGA, BABINSA TEMENGENG BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Perkasanews.IDBlora - Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19, Babinsa Temengeng Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Suroto semakin gencar berikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan secara door to door. Selasa (14/09/2021)

Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya Babinsa Temengeng berikan himbauan tanpa menyinggung perasaan, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Sementara itu Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 sekaligus mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari". Ucapnya

"Himbauan Babinsa adalah seputar gerakan 5M, mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta membiasakan diri cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan." Pungkas Danramil (pen07)

Komentar