DANRAMIL 01/BLORA BERSAMA KAPOLSEK BLORA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI DAN SWAB TEST


Perkasanews.IDBLORA – Komandan Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Kapolsek Blora AKP Yulianto dengan didampingi Kepala UPTD Puskesmas Blora Teguh Prasetyandaru, SKM melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap warga dan Swab Test kepada 40 orang tenaga pendidik yang bertempat di UPTD Puskesmas Medang yg beralamat di Jl. Blora - Rembang KM. 8 Desa Sendangharjo Kec / Kab. Blora. Senin (13/09/2021)

Acara vaksinasi dan Sawb Test tersebut dihadiri Komandan Koramil 01/Blora dan Kapolsek Blora dan  dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil menuturkan,” dengan vaksin (SINOVAC) dosis pertama kepada 80 orang warga umur 18 tahun ke atas dan vaksin (ASTRAZECA) dosis ke kedua kepada 50 orang warga umur 12 tahun ke atas.

Masih kata Danramil,"kegiatan tersebut untuk guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin (sinovac) berguna untuk menjaga kekebalan tubuh agar bisa menangkal virus Covid-19,”tuturnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung Kapolsek juga menyampaikan, “bahwa seluruh warga agar melaksanakan vaksinasi sesuai dengan program dari Pemerintah, vaksin tidak berbahaya yang selama ini ditakutkan pada seluruh warga dan dapat berguna untuk kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,”Pungkas Kapolsek. (Pen01)

Komentar