3 Pilar Kelurahan Kedungjenar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


Perkasanews.IDBLORA – Masih dalam masa Pandemi, anggota Kodim 0721/Blora, terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa kelurahan Kedungjenar anggota Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil, Kasi Pemerintahan bapak Suyitno, SE dan Seklur ibu Suntarsih, S.Sos  menyalurkan langsung acara pemberian bantuan paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri kepada 20 orang warga kurang mampu terdampak covid - 19, bertempat di Kantor Kel. Kedungjenar yg beralamat di Jl. Gunandar no. 06 Kel. Kedungjenar Blora. Minggu (19/09/2021)

Bhabinkamtibmas menuturkan,"dengan mentaati protokoler Covid-19 Seklur dengan didampingi Kasi Pemerintahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan paket di kantor Kelurahan secara bergiliran sesuai waktu yang sudah dijadwalkan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan,"tuturnya.

Babinsa mengungkapkan,”dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan baik kegiatan sosial maupun kepemerintahan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Seklur menambahkan,"Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah kelurahan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa di koordinasikan dan di selesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar