Tiga Pilar Kelurahan Kauman Bagikan Bantuan Paket Sembako Secara Door To Door


Perkasanews.IDBLORA – Masih dalam masa Pandemi, anggota Koramil 01/Blora terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, Kasi Kesra kelurahan dan Kalur bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si membagikan paket sembako berupa beras 10 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 Kg bantuan dari BAZNAS kabupaten Blora kepada 4 orang warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 secara door to door. Selasa (10/08/2021)

Babinsa mengatakan, "dengan mentaati protokoler Covid-19 Kalur dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan membagikan paket sembako bantuan dari BAZNAS kabupaten Blora secara door to door dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Lurah Kauman mengungkapkan, “dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan baik kegiatan sosial maupun di kelurahan,”ungkapnya.

“Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar