PERAN SERTA ANGGOTA KORAMIL 01/BLORA MELATIH PASKIBRA TINGKAT KABUPATEN


Perkasanews.IDBLORA – Melatih Paskibra menjelang peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021, merupakan salah satu bentuk untuk mensukseskan berjalan nya pengibaran merah putih pada saat upacara pada tanggal 17 Agustus 2021 nantinya.

Bintara tinggi Bhakti TNI Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama Iptu Warsono anggota Polres Blora diberi wewenang oleh panitia HUT RI ke 76 untuk melatih kepada Purna Paskibra Indonesia (PPI) tahun 2019 demi suksesnya kegiatan upacara dalam peringatan hari kemerdekaan RI ke 76 th 2021 yang bertempat di halaman kantor Setda Blora yang beralamat di Jl. Pemuda no. 12 Blora. Rabu (11/08/2021)

Latihan Paskibra ini dilaksanakan secara rutin di bawah bimbingan 2 anggota TNI - POLRI dalam hal ini 1 orang anggota Koramil 01/Blora dan 1 orang anggota Polres Blora. Dengan pelatihan ini diharapkan para siswa - siswi yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-76 tahun 2021 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.

Serma Riswanto pun selalu memberikan semangat dan mengajak kepada para anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan, sehingga membawa hasil yang maksimal. (Pen01)

Komentar