Sinergitas Babinsa Dan Anggota Yonif 410/ALG Dampingi Vaksinasi Covid-19


Perkasa news.IDBLORA – Babinsa anggota Koramil 01/Blora Sertu H. Sutrisno bersama anggota Yonif 410/ALG melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi (SINOVAC) Covid-19 terhadap karyawan Mayora. Jum'at (02/07/2021)

Vaksinasi yang digelar di gudang Mayora yang beralamat di Jl. Blora - Rembang Km. 3 dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksinasi untuk 100 orang karyawan. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah dari Klinik Bhayangkara Blora yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu H. Sutrisno menyampaikan, " bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Polri, dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan penanggulangan covid - 19 dan PPKM Mikro di wilayah Kec. Blora.

“Selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, Kami terus bersinergi dengan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” beber Sutrisno.

Lebih lanjut Kanit Binmas menambahkan,"bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Penr01)

Komentar