PERSEMPIT PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG IMBAU PROKES SECARA DOOR TO DOOR


Perkasanews.IDBlora - Personel Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Kopda Jekra Sismika dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan covid-19 secara door to door. Kamis (22/07/2021) 

Tampak terlihat Kopda Jekra Sismika sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga desa binaanya dengan cara door to door tak lupa ia juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Sementara itu di tempat berbeda Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, “Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selain memberikan himbauan, personel dilapangan kita bekali masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”. Kata Danramil

“Kita harapkan seluruh lapisan masyarakat turut aktif untuk berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah". Pungkasnya (Pendim Blora)

Komentar